cara memutihkan kulit secara alami BOLEH DICOBA, HITAM PUN PERGI

Mencoba cara memutihkan kulit secara alami adalah bagian dari keberhasilan. Tapi bukan coba-coba apalagi jika urusannya dengan masalah perawatan tubuh atau kulit yang ingin menjadi putih. Salah-salah kita rugi sendiri.
Karenanya pada tulisan ini ada beberapa cara memutihkan kulit secara alami yang bisa dicoba untuk memutihkan kulit hingga warna hitam pun pergi. Caranya adalah sebagai berikut:
1. Pepaya dan Jeruk Nipis
Dua bahan alami yang mudah menemukannya ini sangat berguna. Bisa memutihkan loh. Caranya adalah dengan memarut pepaya yang masih mentah dan mencampurkannya dengan perasan air jeruk nipis lalu mengaduknya dan mengoleskannya pada kulit yang dikehendaki. Biarkan sebentar sampai kering sebelum membersihkannya dengan air hangat.
2. Beras
Menambahkan minyak zaitun pada beras yang sudah dihaluskan (diblender) kemudian mengaduknya hingga rata lalu mengoleskannya pada kulit yang ingin menjadi putih bisa menjadi pilihan perawatan kulit untuk menghilangkan warna gelap. Setelah dioleskan biarkan sebentar sampai kering kemudian basuh dengan air bersih.
3. Alpukat
Masukan daging alpukat (3 buah) pada wadah, masukan air (seperlunya) lalu aduk rata kemudian haluskan dangan cara diblender. Lulur alpukat pun sudah siap digunakan. Oleskan pada kulit yang dikehendaki sampai benar-benar mengering di kulit lalu bersihkan dengan air sebelum mandi.
4. Lidah Buaya
Banyak cara memutihkan kulit dengan bahan alami. Tapi yang paling mudah adalah menggunakan tumbuhan yang satu ini. Hanya dengan mengambil gel nya lalu mengoleskan pada bagian kulit yang dikehendaki dan membiarkannya kering sebelum dibasuh air hangat. Lakukan sesering mungkin. Mudah kan?
5. Putih Telur
Siapkan 1 butir telur, sisihkan putihnya. Siapkan 1 buah lemon kemudian jus. Campurkan putih telur dan jus lemon, aduk rata, letakkan di atas api kecil agar menjadi lebih padat. Angkat lalu masukkan pada wadah dan tutup rapat, letakkan di lemari es. Setelah dingin oleskan pada bagian kulit yang dikehendaki. Biarkan kering, bilas dengan air bersih untuk hasil maksimal dari cara memutihkan kulit secara alami.